Penyaringan calon perangkat desa tinggal satu tahap lagi

PENGGARIT, Kàmis 16 November 2017

Swperti desa desa lain di wilayah Kabupaten Pemalang desa penggarit sedang mengadakan seleksi penyaringan perangkat desa untuk mengisi kekosongan jabatan di pemerintahan desa

Menurut SOTK yang aru desa penggarit ini terdapat kekosongan 3 jabatan yaitu Kasi kesejahteraan, kasi pelayanan dan kadus 02 dusun limbangan dan di tahun ini kekosongan itu harus sudah terisi. Oleh karena itu Pemerintah desa bersama BPD mealui musdes telah membentuk panitia pengangkatan perangkat desa pada bulan Oktober 2017 yang sudah bekerja sampai dengan saat ini sdh mencapai beberapa tahapan.

TIdak seperti tahun tahun sebelumnya yang mana tes untuk perangkat desa hanya melalui satu tahap saja yaitu tes tertulis kali ini res perangkat desa terdiri dari 4 tahap sesuai dengan perda dan perbup yaitu tes Kesehatan,tes Wawancara, ujian praktek dan yang terakhir baru ujian tertulis.

Sekarang hari ini telah mencapai tahap ujian praktek yang meliputi praktek komputer dan berpidato. Hal ini dilakukan agar bisa mendapatkan calon prades yang berkwalitas agar bisa bekerja dengan baik sesuai tantangan zaman dan juga kemajuan teknologi yg terus maju semakin pesat.

Menurut informasi yg diterima hasil ujian praktek ini akan diumumkan hari senin dan dilanjutkan tes tertulis yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 21 November 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *