Sambut Tahun 2018 dengan Gema Shalawat dan Dzikir di aula Desa Penggarit

Kebanyakan  merayakan malam Tahun Baru dengan suka cita, diiringi musik serta gemerlap kecerian sembari meniup terompet, namun tidak dengan masyarat desa penggarit. Guna menyambut tahun 2018 Pemerintah Desa Penggarit bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Penggarit (IRMANIP) menggelar acara Gema Shalawat dan Dzikir di aula Desa Penggarit.

Acara ini diikuti dengan antusias oleh  masyarakat desa penggarit. Pada kesempatan ini Kepala Desa Penggarit Bapak Imam Wibowo menyampaikan beberapa pesan pada sambutannya yang pada intinya masyarakat dihimbau senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban saat tahun baru tiba. Terutama pada pada pemuda agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang sifatnya hura – hura, minum minuman keras atau obat – obatan terlarang. Diharapkan acara seperti ini bisa memupuk nilai keagamaan terutama pada kaula muda. 

Acara diisi dengan rebana yang ditampilkan oleh Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Penggarit (IRMANIP). Setelah itu  dilanjutkan dengan Shalawat dan Dzikir yang dipimpin Ust. Fahmi Saefudin. diDipenghujung acara ditutup dengan kegiatan makan bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *